TUGAS SISTEM OPERASI

Senin, 05 Maret 2012

10 Orang yang Sukses Bisnis di Dunia Maya

1. Yudhis97
yudhis ini adalah seorang anak muda yang menggeluti bisnis online di bidang google adsense. awal mula ia melakukan bisnis ini adalah atas dasar coba-coba dan earning pertama yang beliau dapat dari adsense adalah sebesar 0.3 dollar. tapi dengan kegigihan beliau menggeluti kegiatan tersebut sampai akhirnya dia bisa merauk 5000 dollar perbulannya.

2. Pogung
Seorang yang mengadakan kontes SEO kampanye pemilu 2009 ini menggeluti bisnis online di bidang affiliate . kesuksesan nya dalam bisnis ini pun di tuliskan oleh beliau dalam buku yang berjudul "GoBlog" yang isinya adalah bagaimana cara menghasilkan ribuan dollar perbulannya dari affiliate.

3. Habibi Afsyah
Habibi Afsyah adalah seorang pemuda yang sangat sukses di bidang affiliate amazon.com . Dia pun menjadi inspirasi bagi para pengusaha affiliate karena pemuda ini memiliki sedikit kekurangan yaitu kelumpuhan pada ke 2 kakinya dan dia pun tidak bisa berbahasa inggris, tapi dengan kegigihan dia semua itu tidak menjadi suatu hambatan untuk berhenti berusaha, sampai akhirnya dia bisa merauk minimal 5000 dollar setiap bulannya dari bisnis ini.

4. Cosa Andara
Cosa Andara adalah salah satu dari sekian banyak orang sukses di bidang google adsense. Awal mula dia menggeluti bisnis ini pun hanya coba-coba negumpulkan 0.2 dollar bahkan angka tersebut tidak pernah naik sedikitpun. Tapi dengan kegigihan dia memodifikasi website nya sedemikian rupa sampai sampai dia tidak keluar kamarnya dan terus di depan komputer selama 8 jam. Hingga akhirnya dia berhasil merauk ribuan dollar perbulannya dari adsense.

5. Hendrik Tio
Hendrik Tio adalah pemlik sekaligus pendiri toko online terbesar di indonesia yaitu Bhineka.com yang didirikan oleh dia pada tahun 1999. Dengan bermodalkan 100 Juta dia meraup omset dari toko tersebut sebesar 60 miliar pertahun nya.


Luar Negeri
1. Shema kabani
Shema kabani adalah seorang yang berbisnis dibidang online marketing. Dengan keahliannya di bidang ini sampai-sampai dia medapat julukan master online marketing, dia juga menjabat sebagai president click to client, sebuah perusahaan besar service web marketing. dan telah berkeliling dunia untuk berbicara tentang internet marketing.

2. Matt Mickiewicz
Matt Mickiewicz adalah salah satu inspirasi bagi para web master di seluruh dunia, mengapa demikian? Karena dengan website nya yaitu sitepoint.com dia telah membantu para webmaster untuk belajar tentang web, cara menjual , membeli buku ataupun belajar coding sampai membuat background di twitter.

3. Ryan Allis
Ryan adalah seorang yang menjalankan bisnis online service email marketing dari website-nya icontact.com beliau dapat marauk keuntungan sebesar $25,000,000 pertahun. dengan pelanggan lebih dari 55.000 yang membayar iuran perbulannya. Dengan program membership-nya dia bisa mencapai keuntungan yang luar biasa.

4. Sean Belnick
Sean belnick, adalah seorang pengusaha sejati. Karena disaat usia 14 tahun dia pernah megunci diri dikamar selama 3 hari untuk memulai bisnis nya, dan sekarang dia telah memiliki penghasilan diatas $ 50.000.000 dari hasil penjualan kursi secara online.

5. Pete Cashmore
Pete Cashmore adalah seorang pengusaha online yang menjalankan situs Mashable, yang pekerjaan-nya yaitu menampilkan situs-situs terbaru apa saja yang muncul di dunia maya. Tetapi dengan kegiatan tersebut ia sampai mempunyai 1.600.000 twitter followers dan 300.000.000 Rss readers.

0 komentar:

Posting Komentar